Kamis, 30 Januari 2014

Perbedaan Sahabat dengan Pacar


Hello Guys, kembali lagi dengan gue disini akan menemani kalian semua dalam sebuah cerita terbaru gue.


Yuk langsung saja ke cerita gue. cusss......


Sebelum mulai ceritanya, Pertama-tama gue mau Tanya nih, kalian lebih milih sahabat atau pacar? Kenapa dan jelaskan?


ayo dong jawab pertanyaan gue jangan diem aje ceman-cemanku yg cantik-cantik, dan ganteng-ganteng. hihi, ngerayu*


okelah, gue ajah kalo gitu yang jawab. kalo gue sih mending milih sahabat daripada pacar. Mau tau ga kenapa? Karena SAHABAT adalah sesorang yang selalu ada menemani disaat suka maupun duka, saat canda dan sedih, mau menemani kemana saja meskipun tempatnya jauh sekalipun, sahabat juga bisa jadi soulmate hidup, mempunyai jiwa rela berkorban yang tinggi walaupun taruhan nyawa sekalipun dan mau menerima kekurangan sahabatnya.

Sementara dari pacar apa yang bisa dibanggain dan diinget, ayo? Pacar sih juga menemani kemanapun. tapi giliran udah nikah, beuuhh boro-boro nemenin ini mah kagak mau, banyak alasanlah, inilah itulah. Pacar itu kalo lagi kencan, ga mau ngajak siapa-siapa/sahabat. Contoh:

“Ngapain ngajak sahabat segala, dia hanya sebagai pengganggu saja dalam kencan kita saja”. Tapi sahabat selalu inget sama pacar temannya itu, kamana-kemana sahabat selalu ngajak dia.



ada yang mengatakan: "Sahabat juga berperan penting sebagai cahaya penerang dalam kegelapan, dan pelengkap ruang kosong". ^*ya ibarat kayak semut dan gula. klo ga ada gula, pasti ga ada semut. :-D


Dan coba kalian fikir dengan cermat,  ada lagi ga yang bisa pacar lakukan? ada sih, tapi itu juga cuman sedikit, cuman seujung kuku doang  ga kayak sahabat. PACAR. itu *ga mau berkorban klo cewenya ga minta, ga mau dengerin curhatan apalagi tentang sahabat dan ga mau rela berkorban dengan nyawanya sekalipun.*


Nah, sekarang kalian sudah tahu kan apa bedanya Sahabat dengan Pacar.


Ngomong-ngomong soal sahabat, gue jadi KANGEN sama sahabat gue yang berada jauh dari bekasi. Sekarang ga selalu bareng seperti dulu lagi  :(   *semoga kamu disana selalu senang, selalu dalam keadaan sehat-sehat saja, dan jangan lupain sahabatmu yang dibekasi kalo sudah dapat teman baru disana*.


MISS YOU SAHABAT :* :(  I WILL REMEMBER ALL THE MEMORIES WE ONCE WERE SO BEAUTIFUL

^^ Jadi curcol gini sih gue. Hihi :D


Guys udah dulu cerita tentang Sahabat dan Pacar, semoga kalian senang membaca ceita gue.



Nama     :  Masitoh Rahmi Windarti
NPM     :  25213334
Kelas     :  1EB18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar