Kamis, 07 November 2013

Fiktif atau Kenyataan

Hai guys, gue akan mempersembahkan puisi buatan gue nih. tolong dibaca.
CEKIDOTTTT !!!!

Waktu pertama ku jumpa denganmu
Awalnya hanya biasa saja
Seperti tak punya rasa  sedikitpun

Hari telah berganti
Kini hari yang ku  tunggu datang kembali
Relung hati pun ikut merasakan senang 
Seperti alunan musik cinta sedang berdendang 

Semakin hari semakin ku tak menyangka
Ternyata kau buatku cinta
Kau buatku gelisah tak menentu
dan kau buat ku menjadi menggebu-gebu

Kini wajahmu, Senyumanmu dan tingkahmu
Selalu datang menghampiriku
Selalu datang dalam pikiranku yang sedang kosong

Tapi apakah kau merasakan hal yang sama?
Akankah persaan ini terbalaskan?
Atau hanya fiktif belaka untukku?

Tuhan...
Bantu aku..
Bantu aku, ya Tuhan....

Bantu aku bersama perasaan ini
Bantu aku dengan kuasamu dan ridhomu
Untuk bisa miliki dia seutuhnya
dan selamanyaaa....




NAMA     :  Masitoh Rahmi Windarti
KELAS    : 1EB18
NPM       : 25213334

Tidak ada komentar:

Posting Komentar